Basket


"Aku sayang bangeeed sama kamu pake d!"
          "Aku juga sayaaaaang bangedd sama kamu pake d kuadrat!"
          Dia mencium keningku. Ya....aku memang sangat beruntung memiliki seorang kekasih pemain basket, bukan cuma tampan parasnya tetapi juga hatinya. Dia adalah seorang pria idaman banyak wanita di sekolahku. Panggil saja Eza.
Aku dan eza sudah menjalin kisah asmara selama kurang lebih 3 tahun 2 bulan.     Sore itu Eza mengajakku tanding basket di lapangan dekat komplek rumah kami. Aku gini-gini jago juga lho main basketnya. Maklum saja pacarku kan anak basket jadi mau tidak mau aku pasti kena imbasnya.
          "Din! Tangkep!" *bruuuk*. Bola basket berwarna orange itu tepat menghantam keningku. Aku kehilangan keseimbangan, semua hitam, gelap, hanya ada suara Eza yang panik karna aku tiba-tiba ambruk.
          "Dinda sayang....bangun dong, aku khawatir banget nih sama kamu. Nanti kalau kamu udah sadar aku traktir es krim sama susu stroberi yang buanyakkk deh!"
          Suara Eza yang super macho itu menghantam telingaku, membuat aku terbangun dari tidur lama ini.
          "Din! Lo udah bangun?! Gila lo kita semua panik tau gak! Lo koma hampir 5 hari. Lo kemana aja din?!"
          "Sayang, kamu udah sadar? Mamah sama papah dan Reno panik banget. Reno bilang katanya mba Dinda tiba tiba jatuh pingsan pas main basket sendiri di lapangan. Dinda kenapa?"
          "Mba Dinda kemana aja? Tidur kok lama banget. Reno sedih Mba.."
Semua pertanyaan terjun dari mulut mereka yang mengelilingi kasurku. Ini di rumah sakit. Aku bingung, aku benar-benar pusing sekarang. Dimana Ezaku? Dimana dia? Tadi aku mendengar suaranya. Kenapa dia hilang? Kenapa dia tidak ikut menjengukku? Aku teringat akan sesuatu. Air mata pun sudah terjun bebas di kedua pipiku.
          Za....kenapa penyakit itu harus ada di kamu sih? Kenapa harus Ezaku ya Allah? Aku benar-benar merindukannya...

0 comments:

Post a Comment